Jumat, 18 Maret 2011

Street Dance 3D


Image hosting by IMGBoot.com
Street Dance 3D
adalah sebuah film dari Inggris yang di rilis tahun 2010. George Sampson membuat penampilan debut di layar lebar setelah muncul di acara 'British Got Talent'. Film ini di produksi oleh Vertigo Films yang berkolaborasi dengan BBC Films.
Di jantung kota London , suatu kelompok street dance pecah setelah di tinggalkan pemimpinnya , Jay (Ukweli Roach) yang menyeberang ke kelompok lain , The Surge , demi memenuhi ambisinya sebagai juara. Kelompok ini kemudian mendapat tempat di sekolah balet. Helena , pemimpin sekolah balet itu , memberikan kesempatan kepada Carly untuk melatih para penari baletnya dengan pendekatan lain untuk menambah spirit baru. Helena menantang Carly , agar menyertakan penari baletnya dalam kompetisi nasional street dance.
Pada mulanya kedua genre dance ini sulit untuk bersatu dan Carly mendapat reaksi keras dari murid-murid barunya ini, akan tetapi Helena memberikan dukungan sepenuhnya. Dan setelah melalui perjalanan waktu para penari dari dua kutub yang berbeda ini memulai kebersamaan yang panjang.
Dalam suatu peristiwa , Carly bersama kelompoknya terlibat dalam dance battle  di sebuah club, dengan the Surge yang menjadi calon rival mereka di kejuaraan yang akan datang. Jay muncul sebagai penghianat dengan penampilan dia bersama the Surge. Suasana menjadi kisruh menjadi pertengkaran.
Di hari berikutnya , Charly mengumumkan nama grup barunya, Breaking Point. Charly juga mendapat tentangan keras dari pejabat sekolah yang masih berpikiran kolot. Sementara itu Charly mulai menyusun koreografi yang merupakan perpaduan dari street dance dan ballet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar