Jumat, 18 Maret 2011

remaja 2011

lagi lagi saya cuma bisa bengong, saya baca status remaja berumur 14 tahunan yang masih duduk di bangku smp di faceebook yang blak blakan menulis status kangen ama pacarnya ck.ck.ck. ada perasaan lucu juga sih kok anak smp pandai menulis kata kata cinta hehehehe…

begini statusnya saya share di sini tidak mengurangi dan tidak melebihkan tulisannya

”pipi aku rindu kamu serasa lama menunggu hari minggu tuk kita saling bertemu, mimi tahu pipi sibuk dengan tugas sekolahmu tapi tidak harus melupakan mimi, semoga minggu ini kita bisa bersama, mimi akan selalu menunggumu seperti minggu minggu sebelumnya …yakinlah cinta mimi hanya untuk pipi selamanya………”

bagaimana menurut pembaca?……heheheheh lucu juga ya dulu waktu umurku 14 tahun aku rasa diriku oon abiz boro boro bisa merangkai kata kata indah seperti di atas, suerr mandi juga kadang masih belum bersih, masih segar dalam ingatanku setiap hari minggu mama memandikanku ……..

ternyata zaman telah berubah, teknologi membuat remaja cepat berfikiran matang dan tidak malu malu memiliki pacar dan mengumbar foto mesra di facebook sambil berpelukan

dulu masih ku ingat waktu aku remaja jika ada teman yang dapat surat cinta (belum zamanya hp dan internet), ia membaca surat cintanya dengan sembunyi sembunyi, tapi remaja sekarang bahkan mengupload foto dan rahasia pribadi untuk ranah publik…

untuk para orang tua WASPADALAH! lindungilah puta putri anda dari kejamnya dunia maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar